Saturday, April 20, 2013

Galau?? No More!!!!

Hari ini gw galau..
gara-gara temen gw galau dan menularkan kegalauannya ke gw..
menyebabkan gw masih galau sampai sekarang..
tapi..
bukan berarti gw harus terpendam dalam lautan galau itu..
buktinya..
dengan gw galau sekarang..
gw mendapat inspirasi..
bener banget..
inspirasi bisa didapat kapan aja..

oke..
mari kita bahas tentang g a l a u (a g a i n)

galau adalah makanan yang enak kalo di goreng dan di kasih bumbu kacang plus kecap..
habis itu dimakan rame-rame sama temen..
kalo perlu sama pacar..
oke..
itu jayus..
mari kita fokus..
galau bisa didapat kapanpun dimanapun dengan siapapun..
waktu lagi pada ujian.. galau menghadang..
waktu papasan sama mantan.. galau ikut balik..
waktu dapat nilai merah.. galaunya melangit..

iya.
hal-hal sepele aja bisa bikin galau..
apalagi kalo emang galauers..
oke oke.. sepertinya hari ini gw kebanyakan mengatakan "galau"

sebenernya galau ada obatnya looo...
mau tau??
yakin mau tau??

siipppp...
sini sini mendekat..

yang pertama..
nyalon..
buat cewek pasti seneng kann nyalon???
cowok juga ada yang seneng kan?? :D
nyalon.. tepatnya spa.. dapat menenangkan pikiran hingga kita ngak galau lagii...
percaya ngak??
kalo ngak percaya cobain aja ;p

yang kedua..
coklat...
kalo ini favorit semua orang kan pastinya.. :D
nih contohnya..
pasti tuh orang lagi galau banget sampe makan coklat segede itu sendirian..
bener gak?? :D
tapiii.. dalam coklat itu ada suatu zat yang bisa jadi penenang buat kita..
apalagi kalo kita emang suka banget sama coklat..
nah..
buat kalian yang galau berat boleh loo nyobain...
lumayan.. ngurangin galau...

nah..
yang ketiga..
cari tempat untuk ngeluarin isi hati kalian..
entah bahu untuk bersandar atau tempat untuk nangis atau mungkin tempat untuk kalian bisa teriak sepuasnya..
kalo yang pengen nyari tempat buat teriak sepuasnya gw punya 2 saran..
yang a adalah ke tengah jalan raya yang kendaraannya laju semua..
gw jamin kalian pasti bakal teriak.. wkwkwk..
yang b..
ke pantai yang banyak ombaknya..
kalian bisa teriak sambil ditabrak ombak..
atau..
kalian bisa ke tempat seperti ini
iya.. sekalian..
kalo belum puas ditabrak ombak sekalian ditabrak mobil.. #eh
hehehehehe..
becandaaaaaa....

sekarang..
gw udah gak galau lagi loooo...
bukan karna melakukan ketiga hal diatas..
melainkan membayangkan melakukan ketiga hal diatas..
jadi..
buat yang galau dan gak bisa melakukannya..
kalian tinggal baca lagi postingan gw yang ini dan membayangkan apa yang kalian baca..
gw gak bisa menjamin galau kalian hilang 100% sih..
tapii..
mungkin bakal lebih dari 50%..
wkwkwkwk...
so..
come back.. and say it..
GALAU?? NO MORE!!!

2 comments: